preload


Membuat Efek Api dengan CorelDrawTutorial CorelDraw X5 Membuat Efek Api dengan CorelDrawuntuk pemula. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa CorelDrawbukanlah program hebat dalam hal pewarnaan. Mungkin opini demikian terbentuk dari banyaknya tutorial yang kurang mengeksplorasi bidang warna pada CorelDraw. Pengolahan bentuk yang sangat mudah menggunakan CorelDraw menjadi daya tarik para pengguna dan pembuat tutorial sehingga segiwarna kurang disentuh. Pada tutorial ini kita akan belajar tidak hanya bentuk indah namun juga pewarnaan yang hebat.
Membuat efek api menggunakan CorelDraw ini banyak membahas penggunaan teknikwarna yang sebenarnya biasa saja, menjadi luar biasa karena hal dasar ini seringkali kita tidak pahami apalagi tidak kita sadari.
Membuat efek api tentu saja membutuhkan warna-warna gelap yang kemudian bisa memunculkan efek api berpendar. Efek api dibuat dari garis-garis melengkung yang dibentuk menyerupai gambar api kemudian ditorehkan warna hangat untuk hasil yang menarik.
Tutorial CorelDraw ini bisa dipraktekkan mulai dari coreldraw 9 sampai corledraw x5 versi terakhir saat tulisan ini dibuat. Belajar CorelDraw ini juga sekaligus Anda akan mendapatkan ilmu grafis yang secara praktis digunakan. Dipersembahkan oleh seorang yang murah hati dalam mengajari dan berbagi tutorial CorelDrawVectorJedi.
Siapa sangka dengan mempelajari hal semudah ini bisa menambah peluang kita sebagai desainer untuk mendapatkan uang secara online atau offline bahkan mendapatkanpekerjaan desain grafis. Jika Anda berminat untuk mendapatkan uang secara online silakan baca di arsip job desain.
Sumber : http://www.ahlidesain.com/membuat-efek-api-dengan-coreldraw.html 
  • 0 komentar:

    • Posting Komentar

ArtikelBetuah. Diberdayakan oleh Blogger.
******Kunjungi blog teman saya juga ya****** CatatanRipsn.blogspot.com/